Excellent Service Towards The Future
D3Akt_Metro, 19 Juni 2025, Program Studi D3 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Metro melaksanakan kegiatan pelatihan service excellence pada tanggal 18 juni 2025. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dari Program Studi D3 Akuntansi, serta didampingi oleh Wakil Dekan II, Ketua Program Studi D3 Akuntansi dan perwakilan dosen FEB.
Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas wawasan mahasiswa mengenai peran berbagai aspek pelayanan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman positif dan memuaskan bagi nasabah dalam dunia perbankan maupun non perbankan.
Dalam tersebut Bapak Fajrie selaku Branch Manager Bank Muamalat KC Metro menyampaikan bahwasanya kegiatan ini sangat baik sekali diberikan kepada mahasiswa/i diprogram studi D3 Akuntansi hal ini dikarenakan akan memberikan wawasan yang luas mengenai segala bentuk dunia perbankan yang tidak sekedar hanya untuk menabung atau mengambil uang akan tetapi banyak informasi yang diberikan. Selain itu, pelatihan intensif bagi karyawan frontliner dan penerapan standar pelayanan yang konsisten turut mendukung pencapaian tersebut.
“Excellent service bukan hanya soal keramahan, tapi bagaimana kami dapat menyelesaikan kebutuhan nasabah secara cepat, tepat, dan memberi pengalaman yang menyenangkan,” tambah Fajrie.